Alasan Pria Suka Mencium Tangan Wanitanya

Alasan Pria Suka Mencium Tangan Wanitanya

Dari surya69.biz, ciuman tangan pertama kali dilakukan pada abad ke-17 dan abad ke-18 di pesemakmuran Polandia-Lithuania dan Pengadilan Spanyol. Kebiasaan mencium tangan ini mulai dikenalkan kepada dunia melalui film-film bertema romantis. Adegan seorang pria mencium lembut tangan perempuannya sebagai pengungkapan cinta dan rasa hormat.

1. Pengungkapan cinta dan rasa hormat

Terkadang disaat pria sedang merasa bahagia entah karena perkerjaan atau apapun, ia mencium tanganmu untuk menunjukkan betapa dia sangat membutuhkan dan menginginkan kamu untuk selalu menemani hari-harinya. Tapi tak jarang pula pria mencium tangan wanita saat ia sedang merasa bersalah.

2. Ingin melindungi

Dengan mencium tanganmu, ia ingin kamu tau bahwa ia ingin melindungimu. Ia ingin kamu selalu merasa aman saat bersamanya. Ia ingin kamu selalu merasa senang. Baginya, kamu adalah sebuah prioritas. Ia merasa sangat beruntung memiliki kamu.

3. Kepemilikan

Mencium tanganmu adalah sebuah bentuk kepemilikannya terhadap dirimu. Seorang laki-laki ingin mengajakmu untuk membicarakan hal yang lebih serius. Ia ingin kau memperhatikan dan menghargainya. Dia ingin menunjukkan betapa ia sangat membutuhkanmu.

4. Ekspresi perasaan terhadap wanitanya

Salah satu alasan pria mencium tangan wanitanya adalah sebuah pengungkapan betapa ia begitu mencintaimu. Betapa ia sangat terpesona denganmu. Betapa ia sangat menginginkanmu untuk selalu berada disampingnya.

5. Bentuk ketulusan

Mencium tanganmu adalah sebuah ungkapan betapa berharganya kamu dalam hidupnya dan betapa ia tidak ingin kehilanganmu. Lelaki yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan serta merta menginginkan tubuhmu saja. Baginya, kehadiranmu di sisinya sudah sangat cukup baginya. Casino Poker

You Might Also Like

1 komentar

Flickr Images

Popular Posts

Flickr Images